Yenny
Puspita Dewi Kurniawan: Selalu Menjadi Sosok Andalan untuk Nasabah
Ia bertutur
bagaimana perjuangannya sebagai agen menghadapi penolakan dari calon nasabah
hingga akhirnya justru nasabah tersebut ingin memiliki proteksi. “Ketika
nasabah yang dulu menolak itu terkena risiko dan harus menjalani perawatan
rawat inap, nasabah saya benar-benar menyesal tidak membeli asuransi ketika
belum terjadi risiko. Ia merasakan betapa mahalnya biaya rumah sakit dan pengobatan
yang dibutuhkan.
Ia bahkan juga pernah dinobatkan sebagai Top of The Table
(TOT) 2017, sebuah penghargaan tertinggi setingkat internasional
untuk Million Dollar Round Table (MDRT). Sebelumnya, ia juga telah meraih
penghargaan sebagai MDRT selama sembilan kali. Selama 18 tahun, Yenny mewakili Manulife sebagai nominator TOP
Policy serta Best Senior di TAA AAJI. Prestasi itu, merupakan bukti dari
komitmennya sebagai agen profesional, terpercaya, dan dapat diandalkan.
“Kepercayaan nasabah menjadi kunci keberhasilan dalam
menjalani profesi sebagai agen. Agar nasabah percaya dengan saya maupun
perusahaan tempat saya bekerja sebagai penyedia solusi perlindungan keuangan. Saya selalu siap menjadi tempat yang dapat
diandalkan bagi nasabah saat mereka membutuhkan,” terang
dia.
Selain kepercayaan nasabah, Yenny juga menuturkan betapa
ia sangat beruntung karena mendapatkan dukungan yang luar biasa dari Manulife.
“Saya bangga sekaligus senang dapat bekerja di perusahaan yang sudah lebih dari
33 tahun berada di Indonesia. Bekerja selama 27 tahun benar-benar tidak terasa
karena dijalani dengan sepenuh hati. Manulife Indonesia telah menanamkan nilai
gotong royong dan kekeluargaan untuk mengantar kesuksesan bersama. Tentu saja
hal ini sesuai dengan misi saya secara pribadi sehingga saya dan Manulife dapat
bersama-sama membantu masyarakat Indonesia menjadi andalan untuk keluarga
tercinta,” tutup Yenny dalam wawancara
siang tersebut.

Komentar
Posting Komentar