Suzuki Pati Makin
Mantap dengan Layanan 3S
| TANDATANGANI PRASASTI: President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama penandatangani prasasti peresmian outlet 3S Suzuki Pati. |
| POTONG PITA: President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama (kiri) dan Johanes Handoko selaku Direktur PT RAM, memotong pita di pintu masuk showroom. |
| RESMIKAN OUTLET: Wakil Bupati Pati Saiful Arifin memukul gong sebagai tanda diresmikannya outlet 3S Suzuki Pati. |
PT Suzuki
Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet 3S Suzuki Pati (PT Remaja Adidaya
Motor- RAM), di Jalan Pati-Juwana KM 1 Kalidoro Pati, Senin (17/9). Sebelumnya
merupakan outlet 1S (sales) dan kini telah menjadi outlet 3S (Sales, Service,
dan Sparepart). Hadirnya outlet 3S ini semakin memperkuat dan memantapkan
komitmen Suzuki untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna mobil
Suzuki lewat jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.
"PT SIS meressmikan
outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Pati,
Jawa Tengah. Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik
pembelian unit maupun layanan servis. Semoga upaya kami ini semakin
meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami,
khususnya untuk wilayah Jawa Tengah,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing
Director PT SIS, di sela sela peresmian.
|
KUNJUNGI BENGKEL: mengunjungi ruang
bengkel Suzuki Pati.
|
"Pati
sebagai lokasi outlet bukan tanpa alasan, Pati sangat prospektif serta mempunyai
potensi market yang bagus kedepannya khususnya untuk kendaraan penumpang dan
komersial. Kami optimis outlet 3S ini dapat berkontribusi secara penjualan dan
bisa memenuhi ekspektasi konsumen setia Suzuki secara maksimal," kata
Johanes Handoko selaku Direktur PT RAM.
Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, menurut Handoko, dari segi wilayah, Pati merupakan Jalur Pantura di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kudus, Jepara, Purwodadi- Grobogan, dan Rembang. Secara penjualan, Pati juga memiliki pasar yang potensial dengan kontribusi sebesar 8 % terhadap total market regional Jawa Tengah (Plat H & K).
Outlet 3S ini,
berdiri di atas lahan seluas 2.600 meter persegi, dan memiliki bangunan
showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 meter
persegi. Showroom dan bengkel telah dilengkapi
dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman
serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan
standar PT SIS.
Dibangun dengan
konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini,
membuat Outlet RAM memberikan kesan mewah dan nyaman. Untuk memberikan
pelayanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki di Pati, outlet
RAM dilengkapi dengan fasilitas seperti showroom, Full Air Conditioner,
mushola, ruang bermain anak dan sebagainya.
Selain itu
fasilitas bengkel pun sangat mumpuni, dilengkapi dengan kapasitas servis
sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki
Special Tools, layanan cuci dan vacum gratis. Secara kapasitas, bengkel outlet
RAM ini mampu menampung lebih dari 375 unit per bulannya.
"Pelanggan
dan masyarakat Pati, kini makin dekat untuk mendapatkan layanan dan servis
kendaraan yang sebelumnya until menservis mobil harus ke Kudus," kata dia.
Peningkatan
status outlet ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dan
menjawab kebutuhan pelanggan setianya dengan mempertimbangkan tiga hal dalam
pengembangan produk, yaitu kualitas produk yang maksimal, biaya yang sebanding
dengan daya beli pelanggan, dan penyempurnaan produk dari masa ke masa.
Dalam
sambutannya, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, mengungkapkan kegembiraannya atas
dibukanya Showroom Suzuki Pati dengan layanan 3S. Karena hal itu akan mendorong
pertumbuhan ekonomi dan kemajuan Kabupaten Pati.
Sementara President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama, berharap dengan layanan 3S yang diberikan lewat Suzuki Pati akan mendorong peningkatan penjualan di daerah Pati yang secara market pertumbuhannya cukup bagus.
Komentar
Posting Komentar