Garuda Indonesia Resmikan Sales Outlet Kendal

 
Garuda Indonesia Resmikan Sales Outlet Kendal
 
 
FOTO BERSAMA: Sekda Pemkab Kendal Moh Toha (dua dari kiri), Staf Ahli Bupati Kendal Tjipto Wahjono, GM Branch Office Semarang Garuda Indonesia Bobby Achmad Roesyandi, dan sejumlah pejabat foto bersama, setelah pembukaan Sales Outlet Kendal, di Kawasan KIK, Kamis (15/2).
 
 
POTONG RANGKAIAN BUNGA: General Manager Branch
Office Semarang Garuda Indonesia Bobby Achmad Roesyandi
(kiri) bersama Direktur MMBC Zulkarnaini, dan Tjipto Wahjono
Staf Ahli Bupati Kendal, mempotong pita rangkaian bunga
sebagai tanda diresmikannya Sales Outlet wilayah Kendal ,
di Kawasan KIK, Kamis (15/2).
SEIRING dengan perkembangan bisnis dan industri di Kabupaten Kendal, Garuda Indonesia meresmikan kantor penjualan dan layanan baru untuk wilayah Kendal, berlokasi di Ruko KIK Blok II-M, Jl Wanawarta Raya Kendal, Kamis (15/2). Peresmikian outlet penjualan tersebut dilakukan oleh General Manager Branch Office Semarang Bobby Achmad Roesyandi.
 
“Peresmian kantor baru ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa, khususnya di wilayah Kendal dan sekitarnya, yang semakin mudah  dan dekat dijangkau,” kata Bobby.
 
Serahkan tumpung
Dipilih Kendal, lanjut dia, karena dinilai, Kendal memiliki pertumbuhan pesat dan potensi yang bagus untuk mengembangkan usaha dan bisnis. Apalagi dengan hadirnya kawasan industri baru di wilayah ini, akan memberikan dampak posistif bagi perkembangan  insdustri dan kesejahteraan kehidupan masyarakat.
 
Meniinjau ruang kantor
Maka dengan melihat potensi itu, Garuda Indonesia membuka outlet penjualan di sini. Kantor baru yang dalam operasionalnya bekerjasama dengan PT Medussa Multi Business Center (MMBC) Tour & Travel ini, akan melayani masyarakat dalam hal reservasi pembukuan, pembelian tiket, dan layanan pre flight lain.  Selain Kendal, Garuda Indonesia Branch Office Semarang  juga memiliki lima kantor penjualan, yaitu dua di Kota Semarang, masing-masing satu di Salatiga, Pekalongan, dan Kudus.
 
Ia menilai pembukaan kantor masih diperlukan meskipun saat ini sudah serba online. Sebab, saat ini, selain call center dan online booking, masyarakat masih membutuhkan kantor penjualan dalam melakukan reservasi dan pembelian tiket. 
 
Pengembangan kantor ini juga dimaksudkan untuk menjangkau langsung pelanggan di berbagai wilayah untuk melakukan pembelian tiket dan layanan yang lain. Di samping itu, dengan adanya kantor, pelanggan bisa mendapatkan harga special yang memang hanya ditawarkan di outlet. Maka dengan makin banyaknya kantor penjualan, diharapkan akan memperluas channel distribusi hingga meningkatkan konstribusi penjualan.
 
Sementera Sekda Pemkab Kendal Moh Toha, yang hadir dalam acara tersebut, menyambut baik pembukaan  sales outlet Garuda di wilayahnya. Ia berharap, kehadirannya dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan iklim bisnis di Kabupatan Kendal.

 

Komentar