Niko Nyalakan Bass Loe Bersama Slank


Niko-Slank Nyalakan Bass Loe 


BANGGA: Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia Siswo Handoyo dan
Slank berfoto bersama. Mereka bangga dengan hadirnya Niko Speaker Aktif
"Nyalakan Bass Loe"

NIKO, salah satu brand elektronik nasional menggebrak pasar speaker aktif dengan meluncurkan tiga model produk unggulannya, yakni Atomic, Dynamite, dan Cannon. Tidak tanggung-tanggung, Niko mempersembahkan produk barunya itu ke publik, dengan menggandeng group band ternama, Slank, yang sudah dianggapnya sebagai rajanya band Tanah Air.
BERKUALITAS: Managing Director PT Niko
Elektronik Indonesia Siswo Handoyo,
menjelaskan kualitas Niko Speaker Aktif
"Nyalakan Bass Loe" yang didukung dengan
suara bass besar,desain stylish, modern,
dan harga terjangkau.

Ya, dengan mengunsung slogan “Nyalakan Bass Loe”, Niko-Slank berkolaborasi untuk mempopulerkan speaker aktif baru itu, menjadi speaker kebanggaan Slangkers mania dan memuaskan pecinta musik rock.

Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia Siswo Handoyo, saat peluncuran di Crowne Plaza Semarang, Minggu (1/10), mengatakan, Niko speaker aktif hadir sebagai bentuk dukungan perusahaan untuk Indonesia dalam meningkatkan kemajuan pertumbuhan music tanah aiar yang mengispirasi anak muda untuk berkarya positif.

"Tiga produk baru kami perkenalkan sebagai langkah besar kami untuk menginvasi secara besar-besaran pasar speaker aktif di Indonesia. Terlebih produk Niko speaker aktif berkolaborasi dengan Slank yang hadir sebagai produk stylish secara desain dan mumpuni dari sisi suara, khususnya bass. Ketiga produk itu telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, yakni watt kecil namun suara tetap nendang," ujar Handoyo.

Hal itu bisa dilihat dari fitur dan kemampuan yang disematkan pada tiga speaker aktif tersebut, yakni Atomic dengan power 35 watt, Dynamite sebesar 55 watt, dan Cannon sebasar 105 watt.

Makin lengkap, produk ini dilengkapi koneksi Bluetooth, USB Player input, remote control, SD card, FM radio, AV input dan boothbass technology, yang membuat suaranya lebih keras dan nendang.

Menariknya, desain speaker dibuat dengan desain yang keren dan futuristik. Penambahan lampu LED pada bagian bass, menjadikan Niko Speaker aktif menjadi kian stylish dan modern, sehingga tampilannya benar-benar fresh.

“Desain tersebut melahirkan pengalaman audio berkualitas tinggi dan menginspirasi anak muda Indonesia untuk terus berani berkarya positif melalui musik. Niko ingin mengajak anak muda untuk tidak memadamkan keberanian, namun menyalakan karya untuk mencapai impian layaknya suara dentuman bass yang menggelegar,” kata dia.

Meski didukung dengan standar kualitas tinggi, speaker aktif Niko tetap dijual dengan harga yang bersahabat, yakni mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 600.000. Dengan bandrol seperti itu, diharapkan masyarakat dapat menikmati musik dengan kualitas tinggi tapi harga terjangkau.

Kaka, personil Slank, mengaku bangga bisa menjadi bagian atau brand ambassador Niko Speaker Aktif. “Sebelum bersedia menjadi bagian dari Niko Speaker Aktif, kami sudah mencobanya terlebih dahulu. Dan, diakui, kualitas produk Niko terbukti sangat mumpuni dan suara bassnya cocok dengan karakter musik rock,” kata dia, yang turut hadir dalam peluncuran.

Handoyo, optimistis, produk tersebut bakal diterima masyarakat. Apalagi melihat perjalanan Niko yang sudah 15 tahun berpengalaman di industri elektronik membuatnya makin percaya diri. Ditambah segment pasar speaker aktif itu yang menyasar anak muda, khususnya pencinta Slank yang akupansi sangat besar, akan mendorong penjualan speaker Niko. 
BERIKAN KETERANGAN: Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia
Siswo Handoyo bersama Slank, memberikan keterangan saat peluncuran Niko Speaker Aktif "Nyalakan Bass Loe" di Crowne Plaza Semarang, Minggu (1/10/2017)

Komentar