Niko-Slank Nyalakan
Bass Loe
| BANGGA: Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia Siswo Handoyo dan Slank berfoto bersama. Mereka bangga dengan hadirnya Niko Speaker Aktif "Nyalakan Bass Loe" |
NIKO, salah satu brand elektronik nasional menggebrak pasar speaker aktif dengan meluncurkan tiga model produk unggulannya, yakni Atomic, Dynamite, dan Cannon. Tidak tanggung-tanggung, Niko mempersembahkan produk barunya itu ke publik, dengan menggandeng group band ternama, Slank, yang sudah dianggapnya sebagai rajanya band Tanah Air.
| BERKUALITAS: Managing
Director
PT Niko Elektronik Indonesia Siswo Handoyo, menjelaskan kualitas Niko Speaker Aktif "Nyalakan Bass Loe" yang didukung dengan suara bass besar,desain stylish, modern, dan harga terjangkau. |
Ya, dengan
mengunsung slogan “Nyalakan Bass Loe”, Niko-Slank berkolaborasi untuk
mempopulerkan speaker aktif baru itu, menjadi speaker kebanggaan Slangkers
mania dan memuaskan pecinta musik rock.
Managing Director
PT Niko Elektronik Indonesia Siswo Handoyo, saat peluncuran di Crowne Plaza
Semarang, Minggu (1/10), mengatakan, Niko speaker aktif hadir sebagai bentuk
dukungan perusahaan untuk Indonesia dalam meningkatkan kemajuan pertumbuhan
music tanah aiar yang mengispirasi anak muda untuk berkarya positif.
"Tiga produk
baru kami perkenalkan sebagai langkah besar kami untuk menginvasi secara
besar-besaran pasar speaker aktif di Indonesia. Terlebih produk Niko speaker
aktif berkolaborasi dengan Slank yang hadir sebagai produk stylish secara
desain dan mumpuni dari sisi suara, khususnya bass. Ketiga produk itu telah
disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, yakni watt kecil namun suara tetap
nendang," ujar Handoyo.
Hal itu bisa
dilihat dari fitur dan kemampuan yang disematkan pada tiga speaker aktif
tersebut, yakni Atomic dengan power 35 watt, Dynamite sebesar 55 watt, dan
Cannon sebasar 105 watt.
Makin lengkap,
produk ini dilengkapi koneksi Bluetooth, USB Player input, remote control, SD
card, FM radio, AV input dan boothbass technology, yang membuat suaranya lebih
keras dan nendang.
Menariknya,
desain speaker dibuat dengan desain yang keren dan futuristik. Penambahan lampu
LED pada bagian bass, menjadikan Niko Speaker aktif menjadi kian stylish dan
modern, sehingga tampilannya benar-benar fresh.
“Desain tersebut
melahirkan pengalaman audio berkualitas tinggi dan menginspirasi anak muda
Indonesia untuk terus berani berkarya positif melalui musik. Niko ingin
mengajak anak muda untuk tidak memadamkan keberanian, namun menyalakan karya
untuk mencapai impian layaknya suara dentuman bass yang menggelegar,” kata dia.
Meski didukung
dengan standar kualitas tinggi, speaker aktif Niko tetap dijual dengan harga
yang bersahabat, yakni mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 600.000. Dengan bandrol
seperti itu, diharapkan masyarakat dapat menikmati musik dengan kualitas tinggi
tapi harga terjangkau.
Kaka, personil
Slank, mengaku bangga bisa menjadi bagian atau brand ambassador Niko Speaker
Aktif. “Sebelum bersedia menjadi bagian dari Niko Speaker Aktif, kami sudah
mencobanya terlebih dahulu. Dan, diakui, kualitas produk Niko terbukti sangat
mumpuni dan suara bassnya cocok dengan karakter musik rock,” kata dia, yang
turut hadir dalam peluncuran.
Handoyo,
optimistis, produk tersebut bakal diterima masyarakat. Apalagi melihat
perjalanan Niko yang sudah 15 tahun berpengalaman di industri elektronik
membuatnya makin percaya diri. Ditambah segment pasar speaker aktif itu yang
menyasar anak muda, khususnya pencinta Slank yang akupansi sangat besar, akan
mendorong penjualan speaker Niko.
Komentar
Posting Komentar