AXA Financial Indonesia Komitmen Lindungi Nasabah

AXA Financial Indonesia Komitmen Lindungi Nasabah 
- Buka Kantor ke-3 di Semarang

GUNTING PITA: Direktur AXA Financial Indonesia Nina Ong (tiga dari kanan) menggunting pita sebagai tanda beroperasinya kantor pemasaran AXA Financial MT Haryono Semarang, Senin (17/7). Kantor ini merupakn kantor ketiga di Ibukota Jateng ini, setelah yang kedua di Jl. Ki Mangun Sarkoro dan Semaarng Indah. 


AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan layanan dalam melindungi nasabah di Jawa Tengah. Komitmen tersebut dibuktikan meresmikan kantor pemasaran baru di Jl MT Haryono 427-429 Ruko Mataram Plaza Blok A7 Semarang, Senin (17/7).

Beroperasinya kantor ketiga AXA Financial Indonesia yang ada di Semarang ini, makin mengaskan komitmen perusahaan tersebut dalam menempatkan kebutuhan serta layanan kepada nasabah sebagai fokus utama perusahaan. Hal itu, sejalan dengan nilai Customer Centricity yang menjadi salah satu nilai utama yang diterapkan.

Terbangkan balon
Terlebih, kantor dengan tiga lantai ini dilengkapi dengan fasilitas pelayanan nasabah serta penunjang aktivitas pemasaran AXA Financial Indonesia lainnya seperti ruang training untuk agen, fasiiitas untuk ujian Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), serta ruang rapat.

"Dengan pembukaan kantor baru ini, kami ingin lebih dekat dengan para nasabah di Kota Semarang dan sekitarnya di Jawa Tengah. Kami juga ingin melindungi lebih banyak masyarakat di sini sehingga kami bisa menjadi mitra utama mereka dalam perlindungan jiwa dan kesehatan,” ujar Direktur AXA Financial Indonesia Nina Ong.

Nina mengatakan, dengan kantor yang lebih nyaman tersebut, maka para agen di Semarang dan sekitarnya yang saat ini berjumlah kurang lebih 400 orang, dapat bekerja dengan lebih baik. Mereka dapat memberikan solusi perlindungan sesuai kebutuhan masyarakat. Selain itu, tentu juga membuat nasabah merasa nyaman saat mereka berada di kantor AXA Financial Indonesia.

Serahkan klaim secara simnbolis
kepada Rudy Japrapto
senilai Rp 2.257.493.139
 
”Bagi kami, kantor pemasaran ini bukan sekadar kantor, melainkan rumah bagi agen profesional dan nasabah kami di mana mereka dapat berinteraksi dengan baik, sehingga agen dapat membantu nasabah mendapatkan solusi yang dibutuhkan dan nasabah mendapat layanan perlindungan optimal," jelas Nina.

Dalam kesempatan tersebut, Nina juga menyerahkan klaim secara simnbolis kepada Rudy Japrapto senilai Rp 2.257.493.139 atas produk Asuransi Kesehatan Maestro Elite Care, Asuransi Tambahan Critical illness, dan Waiver. Selain itu, diserahkan pula pembagian Asuransi mikro SiPeCi untuk perlindungan jiwa dengan nilai manfaat hingga Rp 25 juta kepada Paguyuban Kerajinan Kain Perca di Semarang.

“Penyerahan klaim dan pembagian asuransi mikro itu juga salah satu bentuk bukti komitmen perusahaan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat,” kata dia.

Luncurkan Produk Baru
Nina menambahkan, AXA Financial Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk perlindungan jiwa terbaru, yaitu Maestro Infinite Protection (MIP). Produk asuransi whole life ini, memberikan perlindungan optimal hingga nasabah berusia 100 tahun dengan tiga pasti, yaitu pasti proteksi jiwa dan kecelakaan, pasti masa bayar premi (pilihan 5,1O,15, dan 20 tahun) dan jumlahnya, serta pasti nilai tunai untuk dana pension pada usia 65 tahun.

“Kami berharap produk ini dapat melengkapi deretan produk inovasi yang lebih dahulu telah diterima dengan baik dan memberi manfaat bagi masyarakat, termasuk di Semarang,” tegas Nina.

Ia menambahkan, Semarang sebagai pintu gerbang serta penyangga utama pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah, merupakan titik penting dalam pengembangan bisnis AXA Financial Indonesia di negeri ini.

Hal itu didukung data dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang menunjukkan pertumbuhan ekonomi  Provinsi Jateng mencapai 5,28% dan pertumbuhan Kota Semarang sendiri berada di level 5,8% pada sepanjang tahun 2016. Pertumbuhan Jateng dan Kota Semarang bahkan lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional yang berada di angka 5,02% pada tahun lalu.

Menurut Nina, AXA lndonesia merupakan bagian dari AXA Group, yakni salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbeser di dunia, dengan lebih darl 166.000 karyawan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara. AXA telah diakui oleh interbrand sebagal merek asuransi nomor satu di dunia selama delapan tahun berturut-turut (2009-2015).

AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum, dan manajemen aset melalui jalur multidistribusi yaltu bancassurance, keagenan, broker, digital, telemarketing, dan corporate solution.
Jaringan keagenan AXA di Indonesia terus berkembang dengan 70 kantor cabang dan Iebih dari 14.000 tenaga pemasar profeslonal di seluruh lndonesia.

Jaringan keagenan AXA juga telah terbukti keunggulannya di bidang asuransi jiwa dengan memenangkan berbagai penghargaan, seperti Best Llfe Insurance 2016 darl majalah Media Asuransi, Corporate Image Award 2015, lndonesia‘s Most Admired Companies dari Majalah Tempo dan Frontier, serta Top 3 Performance Life Insurance Company 2016 dari Majalah Warta Ekonoml. 

Komentar