AXA Financial
Indonesia Komitmen Lindungi Nasabah
- Buka Kantor
ke-3 di Semarang
AXA Financial
Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan layanan dalam melindungi nasabah di
Jawa Tengah. Komitmen tersebut dibuktikan meresmikan kantor pemasaran baru di Jl
MT Haryono 427-429 Ruko Mataram Plaza Blok A7 Semarang, Senin (17/7).
Beroperasinya
kantor ketiga AXA Financial Indonesia yang ada di Semarang ini, makin mengaskan
komitmen perusahaan tersebut dalam menempatkan kebutuhan serta layanan kepada
nasabah sebagai fokus utama perusahaan. Hal itu, sejalan dengan nilai Customer
Centricity yang menjadi salah satu nilai utama yang diterapkan.
| Terbangkan balon |
Terlebih, kantor
dengan tiga lantai ini dilengkapi dengan fasilitas pelayanan nasabah serta
penunjang aktivitas pemasaran AXA Financial Indonesia lainnya seperti ruang
training untuk agen, fasiiitas untuk ujian Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia
(AAJI), serta ruang rapat.
"Dengan
pembukaan kantor baru ini, kami ingin lebih dekat dengan para nasabah di Kota
Semarang dan sekitarnya di Jawa Tengah. Kami juga ingin melindungi lebih banyak
masyarakat di sini sehingga kami bisa menjadi mitra utama mereka dalam
perlindungan jiwa dan kesehatan,” ujar Direktur AXA Financial Indonesia Nina
Ong.
Nina mengatakan,
dengan kantor yang lebih nyaman tersebut, maka para agen di Semarang dan
sekitarnya yang saat ini berjumlah kurang lebih 400 orang, dapat bekerja dengan
lebih baik. Mereka dapat memberikan solusi perlindungan sesuai kebutuhan
masyarakat. Selain itu, tentu juga membuat nasabah merasa nyaman saat mereka
berada di kantor AXA Financial Indonesia.
| Serahkan klaim secara simnbolis kepada Rudy Japrapto senilai Rp 2.257.493.139 |
”Bagi kami,
kantor pemasaran ini bukan sekadar kantor, melainkan rumah bagi agen
profesional dan nasabah kami di mana mereka dapat berinteraksi dengan baik,
sehingga agen dapat membantu nasabah mendapatkan solusi yang dibutuhkan dan
nasabah mendapat layanan perlindungan optimal," jelas Nina.
Dalam kesempatan
tersebut, Nina juga menyerahkan klaim secara simnbolis kepada Rudy Japrapto
senilai Rp 2.257.493.139 atas produk Asuransi Kesehatan Maestro Elite Care,
Asuransi Tambahan Critical illness, dan Waiver. Selain itu, diserahkan pula
pembagian Asuransi mikro SiPeCi untuk perlindungan jiwa dengan nilai manfaat
hingga Rp 25 juta kepada Paguyuban Kerajinan Kain Perca di Semarang.
“Penyerahan klaim
dan pembagian asuransi mikro itu juga salah satu bentuk bukti komitmen
perusahaan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat,” kata dia.
Luncurkan Produk
Baru
Nina menambahkan,
AXA Financial Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk perlindungan jiwa
terbaru, yaitu Maestro Infinite Protection (MIP). Produk asuransi whole life
ini, memberikan perlindungan optimal hingga nasabah berusia 100 tahun dengan
tiga pasti, yaitu pasti proteksi jiwa dan kecelakaan, pasti masa bayar premi (pilihan
5,1O,15, dan 20 tahun) dan jumlahnya, serta pasti nilai tunai untuk dana
pension pada usia 65 tahun.
“Kami berharap
produk ini dapat melengkapi deretan produk inovasi yang lebih dahulu telah
diterima dengan baik dan memberi manfaat bagi masyarakat, termasuk di
Semarang,” tegas Nina.
Ia menambahkan,
Semarang sebagai pintu gerbang serta penyangga utama pertumbuhan ekonomi di
Jawa Tengah, merupakan titik penting dalam pengembangan bisnis AXA Financial
Indonesia di negeri ini.
Hal itu didukung
data dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang menunjukkan pertumbuhan ekonomi Provinsi Jateng mencapai 5,28% dan
pertumbuhan Kota Semarang sendiri berada di level 5,8% pada sepanjang tahun
2016. Pertumbuhan Jateng dan Kota Semarang bahkan lebih tinggi dari pertumbuhan
ekonomi nasional yang berada di angka 5,02% pada tahun lalu.
Menurut Nina, AXA
lndonesia merupakan bagian dari AXA Group, yakni salah satu perusahaan asuransi
dan manajemen aset terbeser di dunia, dengan lebih darl 166.000 karyawan
melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara. AXA telah diakui oleh
interbrand sebagal merek asuransi nomor satu di dunia selama delapan tahun
berturut-turut (2009-2015).
AXA beroperasi
dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum, dan manajemen aset melalui
jalur multidistribusi yaltu bancassurance, keagenan, broker, digital,
telemarketing, dan corporate solution.
Jaringan keagenan
AXA di Indonesia terus berkembang dengan 70 kantor cabang dan Iebih dari 14.000
tenaga pemasar profeslonal di seluruh lndonesia.
Jaringan keagenan AXA
juga telah terbukti keunggulannya di bidang asuransi jiwa dengan memenangkan
berbagai penghargaan, seperti Best Llfe Insurance 2016 darl majalah Media
Asuransi, Corporate Image Award 2015, lndonesia‘s Most Admired Companies dari
Majalah Tempo dan Frontier, serta Top 3 Performance Life Insurance Company 2016
dari Majalah Warta Ekonoml.
Komentar
Posting Komentar